Halaman ini berisi tentang Syarat dan Ketentuan Umum dari penggunaan Situs, Website, Platform dan Layanan SekolahUMKM.id (Kami) oleh Pengguna (Pengguna). Syarat dan Ketentuan ini wajib dibaca secara saksama oleh Pengguna sebelum menggunakan Situs, Website, Platform dan Layanan Kami. Apabila Pengguna tidak menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, harap untuk tidak menggunakan Situs, Website dan Layanan Kami.

 

Tentang Kami

SekolahUMKM.id merupakan layanan yang berada di bawah naungan PT Bumi Tekno Indonesia, sebuah Perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia dan beralamat di Kel. Kebumen, Kec. Pringsurat, Kab. Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

 

Definisi

  1. 1. Pengguna adalah setiap orang yang mengunjungi, mengakses dan/atau menggunakan Situs, Website, Platform dan/atau Layanan.
  2. 2. Kami adalah PT Bumi Tekno Indonesia, suatu Perusahaan yang menyediakan Situs, Website, Platform dan Layanan yang dapat diakses di www.sekolahumkm.id dalam rangka melaksanakan kegiatan Layanan Mentoring UMKM Berbasis Teknologi Informasi sebagai penyelenggara mempertemukan Para Mentor UMKM dengan Pelaku UMKM.
  3. 3. Kebijakan Privasi adalah Mengacu pada Kebijakan Privasi di Situs, Website, Platform dan Layanan ini.
  4. 4. Layanan adalah Layanan yang digunakan dalam Situs web dan platform ini.
  5. 5. Situs, Website dan/atau Platform adalah Situs web www.sekolahumkm.id yang dikelola oleh PT Bumi Tekno Indonesia.
  6. 6. Mentor UMKM adalah Pengguna yang menggunakan Layanan yang bermaksud untuk memberikan Jasa Mentoring (Pendampingan) dan/atau Konsultasi melalui Situs, Website, Platform dan Layanan.
  7. 7. Pelaku UMKM adalah setiap Pengguna yang menggunakan Layanan yang bermaksud untuk menggunakan Jasa Mentor UMKM melalui Situs, Website dan/atau Platform.

 

Perubahan Syarat dan Ketentuan

Kami berhak melakukan perubahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini atas kebijakannya sendiri dari waktu ke waktu. Segala perubahan atas Syarat dan Ketentuan ini akan berlaku serta merta setelah Kami mencantumkannya pada Situs, Website dan/atau Platform. Kami akan mencantumkan tanggal perubahan terakhir atas Syarat dan Ketentuan ini pada halaman ini. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa ketika Pengguna melanjutkan penggunaan Situs, Website, Platform dan Layanan dengan perubahan atas Syarat dan Ketentuan ini menjadikan Pengguna tunduk dan terikat pada Syarat dan Ketentuan terbaru. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi Pengguna untuk melakukan pengecekan secara berkala terhadap halaman Syarat dan Ketentuan ini.

 

Layanan Kami

  1. 1. Kami adalah penyedia Situs, Website, Platform dan Layanan yang memfasilitasi Pelaku UMKM selaku Pengguna untuk mengupgrade skill dan kompetensi dengan menggunakan jasa Mentor UMKM
  2. 2. Berkomunikasi dengan Pengguna lain. Namun, segala informasi yang Pengguna berikan kepada Pengguna lain tersebut, baik melalui Situs, Website, Platform dan Layanan maupun yang diluar itu, akan menjadi tanggung jawab Pengguna masing-masing dan bukan merupakan tanggung jawab Kami

Dengan menggunakan Layanan ini, Pengguna memahami dan menyetujui bahwa:

  1. 1. Kami tidak membuat pernyataan, garansi, janji atau jaminan bahwa setiap layanan yang diberikan oleh Mentor UMKM akan selalu berhasil dan/atau mengakibatkan pertumbuhan bisnis Pelaku UMKM;
  2. 2. Layanan yang diberikan oleh Mentor UMKM, baik pendampingan maupun konsultasi merupakan studi kasus dari pengalaman pribadi masing-masing, yang mungkin bisa diterapkan oleh para Pelaku UMKM;
  3. 3. Informasi yang diberikan oleh Kami sehubungan dengan Layanan adalah upaya Kami untuk mempertemukan antara Pelaku UMKM dan Mentor UMKM dan menjadi sarana penyampaian informasi dari Mentor UMKM kepada Pelaku UMKM;

 

Pernyataan dan Jaminan Pengguna

  1. 1. Pengguna telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini dan Kebijakan Privasi Kami;
  2. 2. Pengguna memiliki itikad baik dalam menggunakan Situs, Website, Platform dan Layanan Kami untuk tujuan yang sah dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

 

Hukum yang Berlaku

Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pengguna sepakat bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari dan/atau berhubungan dengan penggunaan Situs, Website, Platform dan Layanan akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi sesuai dengan domisili perusahaan, yaitu Pengadilan Negeri Temanggung Republik Indonesia.